Kami Siap Beri Respons Cepat, Solusi Tepat
Tonton Video #TanyaKredivoAja


Tentang #TanyaKredivoAja
#TanyaKredivoAja merupakan upaya yang menunjukkan komitmen Kredivo untuk memberikan respons cepat dan solusi tepat untuk setiap kebutuhan/keluhan pelanggan. Kredipal yang ingin #TanyaKredivoAja dapat mengakses layanan pengaduan Kredivo dengan mudah di berbagai saluran yang menjamin bahwa agen Customer Service akan merespons kamu hanya dengan hitungan menit. Kunjungi panduan layanan pengaduan Kredivo di sini.

Apapun itu #TanyaKredivoAja untuk segala solusi yang dibutuhkan.

Kenapa Kamu Lebih Baik #TanyaKredivoAja

Berkomitmen untuk memberikan respons cepat dan solusi tepat

Mudah diakses melalui berbagai kanal komunikasi dan menyediakan Pusat Bantuan

Terlatih untuk memberikan solusi dengan komunikasi yang jelas

Memiliki SOP yang sesuai dengan ketentuan OJK, dan proses pengawasan internal (QC) yang ketat

#TanyaKredivoAja Lewat Kanal Berikut (FAST RESPONSE!)
Customer Service Kredivo siap melayani Kredipal setiap hari Senin - Minggu, 08.00-22.00 WIB.
Baca Pertanyaan Terpopuler
Kredivo memprioritaskan ketersediaan informasi yang mudah diakses melalui pusat bantuan di aplikasi Kredivo secara mandiri dan komprehensif.

Mengapa saya tidak bisa mengambil Pinjaman Tunai dengan tenor 3 bulan, 6 bulan atau 12 bulan?
Saya sudah melakukan pembayaran kenapa tagihan saya masih ada
Bagaimana cara pengajuan kenaikan limit Kredivo?
Bagaimana cara menutup akun saya?
Kenapa transaksi yang saya lakukan tidak disetujui?
Jika saya mengalami kendala terkait Pinjaman Tunai yang saya ajukan, kemana saya harus menghubungi Customer Service?
Important Information

Untuk mempermudah proses pengaduan, kami menyarankan untuk mempersiapkan dan memahami prosedur pengaduan. Informasi yang lengkap dan jelas dapat membantu kami dalam memberikan solusi.

Documents

  • Bukti transaksi dan/atau bukti lain yang terkait keluhan.
  • Jika ingin memberi kuasa pada orang lain untuk bertindak, perlu menyertakan surat kuasa bermaterai (emergency case).

Complaint Handling

  • Kami akan menganalisa dan memberikan solusi atas keluhan konsumen dalam tempo sesingkat mungkin.

Response and Resolution Period

  • Response to complaints will be submitted verbally or written within a period of time in accordance with applicable regulations.
EN