#TanyaKredivoAja Lewat Kanal Berikut (FAST RESPONSE!)
Customer Service Kredivo siap melayani Kredipal setiap hari Senin - Minggu, 08.00-22.00 WIB.
Baca Pertanyaan Terpopuler
Kredivo memprioritaskan ketersediaan informasi yang mudah diakses melalui pusat bantuan di aplikasi Kredivo secara mandiri dan komprehensif.
Mengapa saya tidak bisa mengambil Pinjaman Tunai dengan tenor 3 bulan, 6 bulan atau 12 bulan?
Saya sudah melakukan pembayaran kenapa tagihan saya masih ada
Bagaimana cara pengajuan kenaikan limit Kredivo?
Bagaimana cara menutup akun saya?
Kenapa transaksi yang saya lakukan tidak disetujui?
Jika saya mengalami kendala terkait Pinjaman Tunai yang saya ajukan, kemana saya harus menghubungi Customer Service?
Informasi Penting
Untuk mempermudah proses pengaduan, kami menyarankan untuk mempersiapkan dan memahami prosedur pengaduan. Informasi yang lengkap dan jelas dapat membantu kami dalam memberikan solusi.
Dokumen
- Bukti transaksi dan/atau bukti lain yang terkait keluhan.
- Jika ingin memberi kuasa pada orang lain untuk bertindak, perlu menyertakan surat kuasa bermaterai (emergency case).
Penanganan Keluhan
- Kami akan menganalisa dan memberikan solusi atas keluhan konsumen dalam tempo sesingkat mungkin.
Jangka Waktu Penyelesaian
- Tanggapan atas keluhan akan disampaikan secara lisan atau tertulis dalam jangka waktu sesuai dengan peraturan yang berlaku.